Berkah Asrama Baru

Pada tanggal 1 Juni, Pesantren Media membulatkan tekadnya untuk membangun asrama Putri dengan sejumlah donator yang InsyaAllah Ikhlas menyumbangkan hartanya Lillahi taala. Pada saat itu resmi dimulainya pembangunan asrama putri dengan acara peletakan batu pertama bagi para donator dan terutama Syekh umat Abdurrahman Al-baghdady.

Banyak yang berharap kelak Asrama itu nanti dapat membawa keberekahan bagi para santri dan para sukarelawan yang menyumbangkan hartanya di jalan Allah. Semoga kelak kedepannya Pesantren Media dapat berkembang dengan pesat yang memungkinkan menyaingi Pesantren-pesantren besar lainnya. Apalgi dengan basis media yang membuat daya tarik tersendiri bagi para calon Santri.

Semoga pula dengan dibangunnya asrama putri yang baru dapat memngurangi kekurangan Pesantren Media dalam hal tempat tinggal. Ya walaupun terkadang Asrama Ikhwan juga masih sering bocor-bocoran, akan tetapi setidaknya Pesantren Media mulai berinovasi untuk meningkatkan kualitasnya sebagai wadah Pendidikan. [Wafiq Bayu Priyambodo, asal Jakarta Utara, DKI Jakarta, kelas 11]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web Anda dengan WordPress.com
Mulai
%d blogger menyukai ini: