Islam Itu Indah

ISLAM

                Islam itu agama yang sempurna. Islam itu agama yang damai, agama yang selalu membawa kedamaian. Pokok dari ajaran  islam ialah mentauhidkan Allah SWT dengan selalu berserah diri kepadanya. Juga Harus Menaati dan patuh kepada Allah SWT dengan menjalankan amalan amalan yang diperintahkannya.

Aku Rela Islam Agamaku.

Siapa sih yang Gak Rela ?. Semua Orang Juga Rela, Gimana Gak rela coba Islam ngajarin tentang semuanya bahkan hal terkecil pun islam ngajarin bagaimana baiknya. keutamaan islam banyak loh jangan sampe kalian nyesel gak tau apa keutaman dari islam. Dalam doa sebelum belajar pun disebutkan yang artinya bahwa kita harus Ridho Allah SWT sebagai Tuhanku, Islam Sebagai agamaku, dan Nabi Muhammad SAW Sebagai Nabi dan Rasul. YA Allah, Tambahkanlah kepadaku Ilmu dan Berikanlah Aku pengertian yang baik. Nah itu udah disebutinkan dalam doa tersebut, ya kita sebagai seorang muslim aku melaksanakannya.

Islam itu agama rahmatan lil alamin, islam yang kehadirannya di tengah kehidupan masyarakat mampu mewujudkan kedamaian dan kasih sayang bagi manusia maupun alam semesta. Di Al-Quran saja sudah disebutkan sebagaimana Allah Berfirman yang artinya : “Dan tiadalah kami mengutus kamu (Muhammad), Melainkan untuk (menjadi) rahmat bagi semesta alam”

Ayat tersebut sudah menegaskan bahwa ajaran islam yang dipahamu secara benar akan mendatangkan rahmat bagi semua orang, baik islam maupun non muslim, bahkan seluruh alam. Islam tidak membenarkan ada diskiriminasi karena perbedaan agama, suku, ras, dan bangsa. Itu tidak boleh dijadikan alasan untuk berpecah belah. Perbedaan suku, bangsa dan warna kulit adalah bagian dari tanda tanda kekuasaan dan kebijaksanaan Allah SWT dalam menciptakan dan mengatur makhluk-nya.

Islam itu indah! [Azkia Husnul Abidat, asal Sukabumi, Jawa Barat, kelas 11]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web Anda dengan WordPress.com
Mulai
%d blogger menyukai ini: