Biasakan dengan Banyak Belajar

Jadi belajar itu adalah kebutuhan bagi setiap manusia.  Jadi jikalau ada seseorang yang malas belajar berarti ia tidak mau menjadi orang yang berguna.  Jadi belajar itu penting untuk sehari-hari supaya bisa mendapat kan pengetahuan seperti sejarah nabi saw, fiqih, aqidah, dan masih banyak lainya untuk kita ketahui. Jadi saya seorang santri itu tugas nya adalah belajar, karena untuk bekal saya di masa depan atau di masa yang akan datang.  Supaya saya tidak seperti orang yang awam.

Jadi belajar itu harus kita biasakan dalam kehidupan sehari-hari karena orang yang mengajarkan kita dalam pelajaran itu adalah orang yang berjasa.  Lalu biasakan kalau belajar itu harus fokus, dan tidak bercanda supaya ilmu nya masuk dan mengerti apa yang diajarkan oleh guru kita.  Jadi kalau kita belajar itu harus tekun dan serius supaya mengerti.  Jadi kunci kesuksesan adalah belajar kalau kita tidak belajar maka hidup pun menjadi susah, dan kita kalau tidak belajar kita bakal di rendah- rendahin oleh orang lain.

Dimana pun kita berada kita harus belajar, dan dibiasakan dalam sehari-hari.  Karena semakin banyak belajar, semakin bertambah pengatahuan ilmu kita.  Dan jangan lupa sebelum belajar kita harus berdoa dulu, supaya berkah ilmu yang didapat. [Ardian Afif Andega, asal Bekasi, Jawa Barat, kelas 11]

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai