Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Mulai

Bosan?

Biasanya orang yang biasanya melakukan aktivitas yang padat, kemudian aktivitasnya sedikit ia akan merasa cepat bosan. Iya gak sih? tapi pas aktivitasnya kembali seperti semula lagi kita akan merasa banyak beban dan mudah capek.

Aku biasanya akan melakukan sesuatu yang membuat aku tuh merasa happy, seneng gitu. Yang sesuatu itu bisa mengatasi kita dari kebosanan. Contohnya, nyuci baju, nyoret-nyoret, nyalin pelajaran, tidur, dan masih banyak lainnya. Ya walaupun masih banyak yang gak bermanfaat sih, tapi setidaknya bisa mengatasi kebosanan ku.

Kalau ditanya bosen gak sih dipesantren?

Dibilang bosen, enggak. Dibilang seru iya. Gimana ya, jelasin kehidupan di pesantren. Karena rasanya tuh nano-nano, banyak banget rasanya. Ada rasa sedih, senang, duka, cita, semua ada. Tapi yang pasti aku seneng aja menjalankan semuanya. Setidaknya kayak punya pengalaman gitu, gimana rasanya hidup dipesantren. Biar gak lempeng amat gitu pengalamannya.

Mungkin itu aja cara aku ngatasin kebosanan. Semoga kalian yang membaca ini, bisa menagatasi kebosanan yang lebih bermanfaat daripada aku. Thank you for your time. [Firly Maulia Apriani, asal Bekasi, Jawa Barat, kelas 11]

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: