Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Mulai

Jaga Diri, Bukan Hajar Orang!

Apa sih arti seni bela diri untukku? Buatku sih gampang, ya buat mempertahankan dirilah, apalagi? Haha, jawaban yang klise ya, tapi ya maaf, itu kenyataannya. aku belajar bela diri memang buat mempertahankan diri, selain jadi ekstakurikuler sih. Hehe.

Di zaman sekarang ini, perempuan selalu rawan loh jadi target kejahatan. Ada banyak kejahatan yang menargetkan perempuan. Jadi, perempuan di zaman sekarang itu harus tangguh, dan gak boleh lemah dong, aku pingin adi perempuan yang kuat dan bisa lindungin diri sendiri juga orang lain yang mungkin butuh bantuan.

Bela diri itu bagaikan seni yang indah, namun mematikan. Gerakan yang lembut dan halus, tapi kuat dan keras di saat bersamaan, itu begitu indah di mataku. Aku ingin, aku ingin bisa, pokoknya harus!

Aku tau diri, kalau aku gak punya bakat dibidang ini, aku sering lupa dan gak pede, tapi aku tetap pingin memanfaatkan waktuku selama di PM buat bisa nguasain bela diri di sini, minimal bisa lindungin diri sendiri, maksimal bisa bantu buat jihad fi sabilillah deh.

Inget! Bela diri tuh dipake buat lindungin diri sendiri, bukan buat tawuran atau hajar orang. Namanya juga BELA DIRI, bela diri sendiri alias jaga diri, serang kalau diserang. Bukan HAJAR ORANG, bisa gaswat tuh kalau salah paham.

Wassalam. [Malika Kautsar Ilmi, asal Sukabumi, Jawa Barat, kelas 11]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: