Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai

Harus, Ya?

      Perjuangan? Harus engga sih seorang pelajar berjuang? Oiya tentu jelas harus. Alasannya karena semua yang dilakukan setiap yang ada di bumi itu butuh perjuangan termasuk belajar.

     Okay karena intermezonya udah ngebahas perjuangan belajar, disini aku bakal sedikit sharing perjuanganku belajar di pondok pesantren media. Belajar itu penuh perjuangan bro en sist banget-banget pokoknya, kalo engga berjuang aku engga bakal sampai disisi sekarang ini, atas pertolongan Allah juga pastinya. Allah yang telah menguatkan hati dan tekad aku untuk terus berjuang dan not gentar sama ujian-ujian yang dihadapi.

     Jatuh bangun tikusruk istilahnya udah pernah dirasain selama belajar di PM . Dibilang capek engga? Ya capek lah tapi engga terkecoh sama kata capek, kalo emang aku punya keinginan dan tujuan maka kata capek itu bisa luluh sama keberhasilan.  

     Nangis udah engga bisa diceritain lagi, karena selama hampir 3 tahun aku belajar di PM bukan waktu yang singkat, dan bukan cuman sedikit ujian yang datang silih berganti, ujian bersifat rohani dan jasmani. Jadi berjuang itu harus, bukan cuman keluar dari mulut tapi harus dipraktekan dan dipertahankan. [Anis Nur Padillah, asal Pandeglang, Banten, kelas 12]

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: