Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai

Ada yang Berubah…

Kemarin kita baru aja liburan dan gak kerasa ya kalau ternyata itu udah kemarin. Seperti biasa, liburannya udah kita tunggu lamaaa banget, eh beresnya kok serasa Cuma setengah hari aja ya. Hmm, mungkin karena kita tunggu kali ya.

Dah deh. Btw kerasa ada yan berubah ga sih? Iya loh, buatku sih entah di rumah, entah di pondok kok berasa pada berubah ya?

Hmmm, gini nih. Selama di rumah ya, kok berasa ngecilin semua? Wajar sih, mungkin karena aku yang udah tumbuh, tapi juga aku kayak gimana gitu pas liat anak-anak yang dulu kenalnya pa masih kecil, eh sekarang udah pada ABG, pangling euy, jadi berasa tua, hehe iya sih, KTP aja udah nyempil di dompet. Haha.

Nah, kukira Cuma pas liburan aja perubahannya, eh ternyata kerasa juga, ada perubahan di pondok! Entahlah kerasa peraturannya makin diperketatlah, kios kios jajanan udah mulai banyak aja dan….. asrama jadi sepi dong, kerasa kosong banget, padahal yang lulus Cuma 3 orang, eh 3 orang juga banyak ya, kan jamak di bahasa arab, ah maksudku kan di pm santrinya maih dikit jadi ilang 3 orang aja udah kerasa banyak, orang dari pesantrn besar mana paham rasanya.

Yah walau pun banyak banget yang berubah, ada satu kenyataan yang ga bisa dirubah, yaitu, well kita udah balik mondok lagi, waktu gak bisa di ulang dan hari pun berlalu, tamat.

Gak, gak, gak gitu maksudku. Walau pun berasa pengen nolak kenyataan liburan dah beres tapi ya terima aja dah, gak guna juga meratap dan mari lanjut belajar buat memperdalam ilmu. Oh, dan ngomong-ngomong berubah, bentar lagi aku bakal jadi kelas 12 alias kelas 3 SMA, kelas juga bakal berubah nih, moga-moga aku juga bisa berubah ke yang lebih baik sih. Aamiin. [Malika Kautsar Ilmi, asal Sukabumi, kelas 11]

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: