Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai

Kebaikan dan Kepedulian

Kebaikan dan kepedulian itu penting gak sih? Penting banget nih guys, karena sikap ini sangat terpuji dan berdampak positif pada orang lain. Sehingga sikap ini bisa mempengaruhi pikiran orang lain untuk melakukan kebaikan yang sama. Sikap ini biasanya muncul dengan sendirinya looh, karena ada dorongan dari diri kita untuk memperhatikan dan mengutamakan kepentingan dan kebaikanLanjutkan membaca “Kebaikan dan Kepedulian”

Who Is That?

Hai!! kenalin, aku akan menceritakan tentang orang yang menginspirasi dalam hidupku. Kalian bisa menebaknya? sepertinya bisa. Karena pasti kalian juga sudah baca bukan punya temen-temen yang lain? hahaha gak tau sih aku nebak aja. Yap! kalo gitu aku akan langsung mengenalkan orang yang selalu menginspirasi dalam hidupku. kenalkan, orang itu adalah kedua orang tua ku,Lanjutkan membaca “Who Is That?”

Ikhlas dan Sabar

Masa lalu itu adalah sejarah. Sejarah yang terjadi di masa lalu yang berkaitan dengan dua hal, yaitu peristiwa dan waktu. Karena masa sekarang ini adalah masa depan masa yang akan datang, yang akan membawa kita ke jalan yang lebih baik atau jalan yang buruk. Penting gak sih kita mengenang masa lalu? Hmmm bisa dibilang penting,Lanjutkan membaca “Ikhlas dan Sabar”

Bosan?

Biasanya orang yang biasanya melakukan aktivitas yang padat, kemudian aktivitasnya sedikit ia akan merasa cepat bosan. Iya gak sih? tapi pas aktivitasnya kembali seperti semula lagi kita akan merasa banyak beban dan mudah capek. Aku biasanya akan melakukan sesuatu yang membuat aku tuh merasa happy, seneng gitu. Yang sesuatu itu bisa mengatasi kita dari kebosanan.Lanjutkan membaca “Bosan?”

Bismillah, Jadi Dokter

Aku pernah ngalamin ketika orang lain nanya ke aku “cita-cita kamu mau jadi apa?” disitulah aku mikir, iya juga ya? Aku gede mau jadi apa??? Dari aku sendiri sih mikir pengennnya tuh kuliah, tapi jangan susah susah ujiannya, terus langsung lulus aja. Kerja yang gajinya besar tapi gak mau capek capek. Banyak banget gak sihLanjutkan membaca “Bismillah, Jadi Dokter”

Emang Iya, Aku Teman Baikmu?

Sebenernya bingung sih mau bilang apa. Tapi kalo dipikir pikir, aku udah jadi temen yang baik belom yah buat temenku? Kalo dari aku sendiri sih, rasa rasanya belom. Hehe, gak tau deh. Tapi pasti masih aja berantem gara gara hal yang mungkin aja itu sepele. Kalo ditanya pernah baik gak sama temen? Pernah, mungkin. TapiLanjutkan membaca “Emang Iya, Aku Teman Baikmu?”

Janji di Dalam Hati

Kali ini mungkin pembahasannya hampir mirip dengan yang “aku ingin menjadi” Aku orangnya itu janji tapi didalam hati, karena takut jaji itu tidak dapat aku tepati karena suatu hal yang tidak bisa aku tepati. Hehe,  mungkin sama aja sih. Kadang di tepatin, kadang juga enggak. Emang parah banget aku. Jangan di contoh ya ges ya.Lanjutkan membaca “Janji di Dalam Hati”

Ngobrol tentang Kemerdekaan

Ada apa dengan 17 Agustustus? Pastinya dari temen temen semua tau dong ada apa pada tanggal 17 Agustus?  Yap! Betul banget, tanggal 17 Agustus adalah hari kemerdekaan nagara republik Indonesia. Hari dimana seluruh rakyat Indonesia merayakan hari kemerdekaan negara kebanggaannya dengan mengadakan lomba lomba. Mulai dari lomba makan kerupuk, lomba balap karung, lomba kelereng, panjatLanjutkan membaca “Ngobrol tentang Kemerdekaan”

Yes, Stop Bullying!

Di tugas kali ini, aku akan membahas tentang bullying. Hmm… kayak nya kita udah gak asing gitu gak sih mendengar kata bullying? Yap! Bener banget tuh, dari sd udah denger kata bullying. Hehe sedikit info aja sih, karena dulu aku juga pernah di bully pas pindah sekolah. Jadi aku menentang banget orang yang suka ngebully.Lanjutkan membaca “Yes, Stop Bullying!”

Bulan Muharram Bagiku

Aku dan bulan Muharram? Sebelum membahas ini, jujur aku bingung banget disini mau nulis apa dan ngebahas tentang apa aja. Tapi, karena ini tugas….it’s okey lah. Aku akan lanjut aja. Nah! Ngomongin tentang bulan Muharram. Dari pelajaran yang sudah aku dapetin disini, bulan Muharram itu termasuk kedalam kategori atau salah satu 4 bulan Mulia dalamLanjutkan membaca “Bulan Muharram Bagiku”