Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai

Belajar dari Masa Lalu

     Hari berganti bulan, bulan berganti tahun, semua terasa cepat, bagaikan angin yang berhembus begitu saja. Semua orang mengalami kejadian pada hari ini, dan besok kejadian itu berubah menjadi masalalu yang bisa jadi menyenangkan,menyeramkan, mengagumkan masa lalu kenakalan-kenakalan, masa lalu mengharukan.

     Masa lalu. Dulu saya berfikir masa lalu cuman buat mengenang suatu kejadian yang menyenangkan, suatu kejadian yang mengagumkan, tidak untuk yang menyeramkan atau masa lalu kenakalan-kenakalan saya. Saya keliru. Padahal masalalu yang itu bisa di jadikan suatu pelajaran.

     Pelajaran. Maksudnya pelajaran bahwa besok-besok kita tidak bisa misalnya seenaknya mengambil atau mencuri sesuatu yang bukan hak kita. Saya baru bisa mengambil pelajaran dari masa lalu seperti itu baru pas kelas 5 SD saat saya melihat You tube di HP saya. Saat saya sedang mencari konten tentang belajar memperbaiki diri, di situ lah narasumber bilang bisa juga dari masa lalu katanya. Semenjak saat itulah saya berfikir bahwa semua masalalu ada pelajarannya yang dapat kita dapat, walau hanya secuil saja. [Asfan Zafar, Belitung Timur, Kepulauan Bangka Belitung, kelas 8]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: